Majalah Saran

Penggerak Dinamika Saniangbaka

  • Bacaan Para Pengambil Kebijakan

IWS Cup VII Bali Paling Spektakuler

Posted by majalahsaran pada Agustus 31, 2009

Pelaksanaan IWS Cup VII di Bali pada tanggal 27-29 Juni 2009,telah berlansung dengan sangat sukses, dan meriah, dan telah melahirkian juara baru yaitu DPC IWS Semarang,yang mengalahkan tim Bulu Tangkis DPC IWS Ngawi dengan Skor 2-1.
Para peserta dan pengembira IWS Cup VII Bali ini, sangat puas dengan pelayanan yang sangat prima dari Panitia Pelaksana, yang bekerja sangat professional. Wasit dan pengelolaan pertandingan dikerjakan oleh orang Bali, Panpel Warga IWS Bali hanya  mengawasi  sehingga panitia pertandingan netral  tanpa ada protes dan keributan yang tak berarti.

Lukmi Sutan Marajo, Manager  tim bulutangkis DPC IWS Bekasi menyatakan sangat puas dengan pelayanan dan bentuk acara yang dikelola secara profesional dan kekeluargaan..”Pelaksanaan IWS Cup VII di Bali ini saya rasa adalah paling meriah dan paling profesional dan spektakuler dibandingkan dengan pelaksanaan  IWS CUP sebelumya,” ucapnya.

Hal ini bisa dilaksanakan seperti itu berkat kerja sama seluruh warga IWS Cabang Bali,terutama kekompakan pengurus DPC IWS Bali yang sangat solid dengan ketuanya Hendra dan kawan-kawan, serta bimbingan dan arahan dari penasehat DPC IWS Bali Yunasril Anga dan kawan-kawan.

Rasanya kita cukup takjub dan bangga dengan pelaksanaan IWS Cup VII di Bali ini yang berlangsung sukses dan meriah dan meninggalkan kesan yang paling baik. Rasanya kita tak perlu malu belajar dari DPC IWS  Bali ini untuk melaksanakan event olahraga bulu tangkis IWS Cup berikutnya.

Memang pelaksanaan IWS CUP ini memakan biaya yang sangat besar,yang membuat DPC IWS yang kebagian sebagai panitia pelaksana merasa berat untuk melaksanakan pertandingan itu .sehingga ada ke engganan  untuk menjadi panitia pelaksana. Apalagi DPC IWSnya baru berdiri dan belum solid dalam organisasi walaupun semangatnya sangat tinggi untuk menjadi panitia pelaksana .

Menurut Lukmi Sutan Marajo, perlu ada bantuan dana dari DPP IWS dan DPC IWS seluruh Indonesia untuk pelaksaanaan IWS Cup agar tetap berlangsung sukses, Tentu saja bantuan itu disesuaikan dengan kondisi masing-masing DPC IWS, di samping juga dicarikan sponsor di kalangan pengusaha warga IWS dan sponsor yang lain yang tidak mengikat .(ISDT)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: