Majalah Saran

Penggerak Dinamika Saniangbaka

  • Bacaan Para Pengambil Kebijakan

Rudi Akbar Terpilih Jadi Ketua DPC IWS Bekasi Perioe 2009-2013

Posted by majalahsaran pada Agustus 31, 2009

Rudi Akbar,Suku Koto terpilih menjadi Ketua DPC IWS Bekasi  Priode 2009-2013,di Gedung Serba Guna IWS  Cibitung, pada acara Muscab  DPC IWS Bekasi, Minggu, 2 Agustus 2009. Acara ini dihadiri oleh Warga IWS Cabang Bekasi dengan sangat  antusias mengikuti acara pemilihan ketua DPC IWS Bekasi yang baru. Para Kaum ibu Bundo Kanduang juga sangat antusias hadir sampai acara  Muscab berakhir.

Utusan dari Rayon Rayon DPC IWS Bekasi, mengusulkan  Rino Kurniawan dan Rudi Akbar, dan Yulnasman Yasin untuk menjadi bakal calon  Ketua.  Yulnasman mundur jadi bakal calon ketua karena telah duduk sebagai Wakil Sekretaris DPP IWS.

Akhirnya tinggal Rino dan Rudi Akbar yang maju sebagai kandidat Ketua. Dalam pemilihan secara lansung Rudi Akbar dapat mengungguli Rino Lukmi dengan perolehan Suara 48 berbanding 38, sehingga Rudi Akbar dikukuhkan sebagai ketua DPC IWS Bekasi menggantikan H.Faisal Akib.

Pemilihan Ketua ini dihadiri Oleh Ketua DPC IWS Jakarta; H.Andri Novel, dan Aidon Fitri dan  Idrison Kamil. H.Andri Novel dan Aidon Fitri, bertindak sebagai saksi dan penghitung suara pemilih.

Ketua DPP IWS Bidang Organiasi Eri Yongker Rajo Bujang, melantik pengurus DPC IWS Bekasi Priode 2009-2013,supaya dapat bekerja dengan  niat yang baik dan  ikhlas dan bersedia bekorban, dengan tanpa pamrih untuk memajukan roda organiasi IWS ke depan.   “Semoga menjadi amalan yang baik bagi kita dan Allah SWT, yang akan membalasnya natinya amin, selamat bekerja dan bekarya,” kata Eri yongker .

Ketua Panitia Muscab IWS Cabang Bekasi  Drs Yulnasman Yasin, telah membuat  suasana dan model acara Muscab IWS ini  sepertinya acara Munas atau Mubes IWS, dengan susunan bangku dan tempat duduk peserta dan pimpinan rapat layaknya seperti Munas, sehingga membuat suasana  menjadi hidup  dan tertib, dan penuh kekeluargaan.

Afdhal Haris sebagai pembawa acara, membuka acara, dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh; Nurleli Safitri. Yulnasman Yasin sebagai Ketua Pelaksana Muscab, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Warga IWS Bekasi yang telah ikut mensukseskan Acara Muscab ini , dan memohon maaf sekiranya dalam pelaksanaan acara ada kekurangan dan kekilafan terhadap pelaksanaan acara ini. “Semoga pada acara ini dapat terpilih pengurus DPC IWS Bekasi yang baru, dengan semangat baru dan program  yang dapat berguna bagi Warga,” kata Yulnasman.

Syaiful Amri Azis, Sekretaris DPC IWS Bekasi melaporkan, kegiatan Pengurus DPC IWS Priode 1994-2009 , berjalan berkat dukungan dan partisipasi warga IWS Bekasi secara keseluruhan. DPC IWS Bekasi yang berdiri tahun  1994 dari DPC IWS yang belum dikenal  atau IWS gurem dapat melenjit menjadi DPC IWS aktif dan terkenal di  warga rang tangaya di seluruh Indonesia.

Pembangunan Gedung Serba Guna IWS di Cibitung  merupakan salah satu bukti dari hasil kerja Pengurus. Tegaknya Gedung Serba Guna IWS seperti sekarang ini, tak lepas dari  juga berkat bantuan dan dorongan dari DPP IWS dan Warga IWS secara keseluruhan.

“Kami pengurus mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan  yang kami perbuat. Ambillah yang terbaik dan buang yang kurang baik, kami mengucapkan terima kasih  atas bantuan warga selama kepengurusan kami Semoga  Allah SWT, memberi pahala di sisinya amin,” ucapnya.

Sudirman Pakih Mudo mengharapkan supaya  pengurus terpilih jangan patah semangat dengan  ocehan cameeh dari warga. “Mari kita hilangkan sifat jelek tersebut, bila kita akan maju. Kalau masih seperti itu, hilangkan pameo galincia batu aia, takuruang nak di lua, tahimpik nak diateh, talunjuk luruih kalengkiang bakaik. Bilo kito sukses memimpin urang awak Saniangbaka, pasti dia sukses juga di luar lingkungan Saniangbaka,” kata Sudirman Pakih Mudo yang menutup  Muscab  dengan pembacaan do’a. (isdt ).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: