Majalah Saran

Penggerak Dinamika Saniangbaka

  • Bacaan Para Pengambil Kebijakan

IWS Cabang Bekasi Selenggarakan Acara Latur

Posted by majalahsaran pada November 29, 2009

Acara LATUR, DPC IWS  Cabang Bekasi, pada tanggal 12 September 2009, berlang¬sung dengan sukses, dihadiri oleh segenap warga perantau Saniangbaka yang berada di Bekasi, Jakarta dan sekitarnya. Ini meru-pakan kegiatan pertama dari Ketua IWS Cabang Bekasi yang baru, Rudi Akbar, yang terpilih menjadi Ketua pada Mus¬cab IWS Bekasi, pada tanggal 2 Agust¬us 2009, menggantikan H.Faisal Akib.

Ketua Bidang Dakwah DPC IWS Bekasi Drs Yulnasman  Yasin menya¬takan kegembiraaannya, dan mengu¬cap¬kan puji syukur kepada Allah SWT, atas suksesnya acara latur ini. “Ini momentum yang baik bagi kemajuan gerak langkah IWS kedepan, dimana angkatan muda telah tampil untuk menjadi  pimpinan IWS,” katanya.

Acara latur ini juga dihadiri oleh Ketua DPC IWS Bandung Raya, Hafrizal Mantari, beserta penasehat dan jajaran pengurus IWS Bandung Raya, antara-lain H. Nursal Chan dan H, Ery Buya. Juga tampak hadir dalam acara makan basamo buka puasa latur ini Ketua DPC IWS Jakarta H. Andri Novel, Ketua DPC IWS Cileduk Tangerang Ismet Andin, Mayor Purn H. Hasan Latif, Kol Ruzel, Letkol Wahidup, Letkol Alfi Munir, serta mantan Ketua Umum DPP IWS yang kini jadi Ketua Dewan Pembina DPP IWS H.Chairul Ummaiya Arifin beserta keluarga.

Masih banyak lagi para tokoh  IWS dan masyarakat perantau nagari Saniang yang  hadir, tentu terlalu panjang jika disebut satu persatu. “Suasana makan latur ini, raso di kampuang saja,” komen¬tar Risman Alex, warga IWS Jakarta yang tinggal di Rawamangun. Pak Risman sangat bangga dan ber¬syukur, pengurus IWS Bekasi masih tetap konsisten menga¬dakan acara latur setiap tahunnya. Ini perlu diper¬tahan¬kan,” tambahnya.

Ketua DPC IWS Bekasi, meng¬ucapkan terima kasih atas kehadiran para warga pada acara latur ini, seraya mohon maaf atas segala kekurangan. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada IWS yang telah ikut membe¬rikan bantuannya, baik moril maupun materil, sehingga acara latur ini dapat terselenggaranya sebagai¬mana diharapkan. “Khusus kepada warga yang memberikan aqiqahnya untuk dua ekor sapi, kami ucapkan terima kasih semoga Allah membalas amal per¬buatannya itu menjadi amalan yang sholeh disisi-Nya, Amin,” katanya. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: