Majalah Saran

Penggerak Dinamika Saniangbaka

  • Bacaan Para Pengambil Kebijakan

IWS Solok Harapkan Saniangbaka Sukses Gelar MTQ

Posted by majalahsaran pada Februari 28, 2010

Dalam kegiatan Silaturahminya, di Rumah Atrizon .S.P, Kelurahan Tanah Garam Solok,  DPC IWS Solok ikut membahas  proposal Panitia MTQ Nasional Kec. X Koto Singkarak. Dalam hal ini Nagari Saniangbaka  dipercaya sebagai tuan rumah. Anggota IWS yang hadir mendapatkan penjelasan  langsung dari panitia MTQ, tentang kesiapan panitia lokal nagari Saniangbaka dalam menyonsong perhelatan tersebut.

Nusa Jaya sebagai ketua LPTQ merangkap ketua panitia pelaksana MTQ didampingi Ismed Mls     menjelaskan bahwa  Nagari kita Saniangbaka dipercaya sebagai tuan rumah MTQ Tk Kec. X Koto Singkarak,yang dilaksanakan Tgl 23 s/d 24 Februari 2010. Untuk itu perlu persiapan dana di luar biaya Hadiah dan Honor Juri.

Bagaimana prestasi Saniangbaka  dalam bidang ini sudah menjadi rahasia umum,  untuk mensikapi fakta yang pahit ini  dihimbau semua warga Saniangbaka di mana saja berada untuk bisa memberikan sumbangsihnya (dana, waktu dan  pemikiran) sesuai dengan kesanggupan masing-masing.

Alhamdulillah  dalam kegiatan silahturrahmi IWS  tersebut secara spontan yang hadir badoncek. Kemudian disepakati oleh IWS yang hadir supaya Panitia meluangkan waktu untuk menemui warga Saniangbaka lainnya yang tidak hadir pada malam Silaturrahmi tersebut.

Semua warga Saniangbaka punya harapan yang sama  semoga  Nagari Saniangbaka Sukses  mengukir prestasi  dan sukses sebagai tuan rumah. Tidak cukup sampai di situ kedepan kegiatan pembinaan LPTQ di Nagari Saniangbaka  dilaksanakan secara kontiniu. Untuk itu  perlu adanya  perhatian  dari semua elemen masyarakat sehingga kalau ada iven yang sama pemerintahan Nagari dan LPTQ Saniangbaka tidak main cakau saja. (Nusa)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: