Majalah Saran

Penggerak Dinamika Saniangbaka

  • Bacaan Para Pengambil Kebijakan

Sepuluh Juta Rupiah dari Toko SB Plastik

Posted by majalahsaran pada Februari 28, 2010

Rapat perdana Panitia Pubas (Pulang Basamo) IWS 2010, 14 November 2009) menyimpulkan beberapa poin yang berkaitan dengan kegiatan Juli 2010 itu. Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pubas H. Khairul Umaiya itu mencatat di antaranya Toko SB Plastik  menyediakan tempat sebagai sekretariat panitia yang beralamat di jalan Wijaya Kusuma No. 37 Perumnas Klender Jakarta Timur.

Di Ruko (rumah toko) yang terdiri dari 2 (dua) lantai ini pemilik dan sekaligus pengurus Toko SB Plaktik  H. Adri Novel dan Gusmadi mempersilakan panitia bekerja di salah satu ruangannya. Di samping itu  SB palstik secara aklamasi juga meyakinkan panitia dengan  memberikan sumbangan sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh Juta Rupiah) untuk dana awal biaya administrasi dan kesekretariatan panitia.

Pernyataan sikap SB Plastik ini mendapat sambutan hangat dari semua peserta rapat. Tak ayal lagi H. Khairul sebagai Ketua berkeyakinan Pubas 2010 ini akan melebihi sukses pubas sebelumnya. Hal ini tergambar dari beberapa keputusan lain yang ditelorkan oleh rapat perdana ini.

Selain itu juga diputuskan, pelaksanaan pubas tanggal 1 sampai dengan 9 Juli 2010. Rencana angaraan yang di usung oleh panitia berkisar antara Rp 200 sampai 250 Juta. Dana itu  mencakup biaya kebrangkatan, transportasi, biaya acara di kampung dan buah tangan yang akan ditinggalkan. Sebagai buah tangan, Panitia menyepakati satu unit Ambulan, dan buah tangan lain yang dibutuhkan oleh urang kampuang. (GS)

Satu Tanggapan to “Sepuluh Juta Rupiah dari Toko SB Plastik”

  1. vijay said

    usul>>>>> bagaimana buah tangan utk nagari, brupa pembanguna dalam nagari, speri tangaya>>>>>> tangaya skrang berubah pungsi jd lahan off road,,, bukan lagi tangaya yg dulu , dimana air nya yg sangat jernih,,,, bs utk bercanda,,, takana maso ktek2 dulu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: