Majalah Saran

Penggerak Dinamika Saniangbaka

  • Bacaan Para Pengambil Kebijakan

Ahmadi Kasim: Perlu Bantuan Dana Bagi Mahasiswa

Posted by majalahsaran pada Juni 6, 2010

Panasehat DPC IWS Bekasi dan Wakil Sekretaris Alumni Tsanawiyah , Ahmadi Kasim, menghimbau kepada warga IWS yang mampu dapat menyisihkan sebahagian hartanya untuk membantu para mahasiswa  kita yang berprestasi tetapi ekonominya lemah.

“Panitia Pulang Basamo IWS 2010 hendaknya dapat menjadikan  kegiatan  bantuan dana  bagi mahasiswa yang tidak mampu  itu sebagai program  pulang basamo tahun ini,”  ujar Ahmadi Kasim.

Menurut Ahmadi Kasim, sangat banyak, para mahasiswa kita, yang belajar di perguruan tinggi negeri dan perguruan Swasta, yang memerlukan uluran kita untuk biaya kuliah, biaya hidup, dan pengadaan komputer dan Laptop untuk penulisan tugas dan karya ilmiah di kampus mereka.

“Anak-anak  kita, prestasi  akademisnya tak kalah dengan  para mahasiswa lainnya, namun mereka terkendala dengan  mahalnya biaya kuliah dan biaya kos dan makan. Mereka ada yang tak mampu beli komputer dan laptop  sebagai alat penunjang bagi para mahasiswa untuk menulis tugas tugas di kampus,” kata Ahmadi Kasim.

Bila IWS peduli dengan para mahasiswa kita yang tidak mampu, dan pemberian   bantuan kepada mahasiswa yang berprestasi dapat diwujudkan, maka ini merupakan  salah satu saham terhebat  dan terbaik nilainya bagi  Nagari kita dikemudian hari.

“Mereka akan bangga mendapatkan  perhatian dari Panpel Pubas IWS dan DPP IWS. Bukankah generasi muda yang sedang berjuang  menuntut  ilmu di perguruan tinggi, baik negeri dan swasta, dengan berbagai disiplin Ilmu adalah aset yang tak ternilai bagi kemajuan Nagari kita di masa yang akan datang?”

Ahmadi Kasim berharap semoga Pubas IWS 2010 dapat berlangsung dengan  sukses dan meriah, urang  rantau pulang dengan gembira. Urang kampuang pun menyambutnya dengan gembira pula. “Senyum yang pulang, senyum pula yang menanti sehingga Pubas IWS ini selalu dikenang  sebagai Pubas IWS penuh dengan senyum di mana- mana,” dedemikian kata Ahmadi Kasim. (ISDT).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: