Majalah Saran

Penggerak Dinamika Saniangbaka

  • Bacaan Para Pengambil Kebijakan

Alda Shafa Mulyani, Raih Berbagai Prestasi

Posted by majalahsaran pada Januari 15, 2011

Usia belia tidak menjadi kendala buat gadis ini berprestasi. Buktinya berbagai prestasi telah diraihnya walaupun usianya baru mencapai tujuh tahun. Puluhan piala sudah diboyongnya dan mengisi lemari pajangannya.

Pemilik nama lengkap Alda Shafa Mulyani yang saat ini duduk dibangku kelas I SD Perumnas III Kupang ini memang sudah sejak kecil mengikuti berbagai even di Kota Kupang.

Dalam satu kesempatan di rumahnya Alda mengatakan, prestasi yang saya raih tidak terlepas dari dukungan orang tua.”Mereka yang selalu mendukung saya terutama dalam Modeling,” kata Alda.

Beberapa prestasi yang pernah ia raih antara lain : Juara II Medeling Gaun Pesta GOPTKI (Gabuangan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak- kanak Indonesia) Propinsi  2008, Juara III modeling casual GOPTKI Propinsi  2008, Juara I Modeling Busana Muslim Pesta tingkat TK,SD,SMP da SMA sekota Kupang 2009, Juara II pemilihan putri hijau tahun 2008, Juara II Modeling casual putri 2009, Juara Favorit Modeling Busana Santai Muslim 2009, Juara II Top Model Cilik II TP. Kota Kupang 2009, serta beberapa juara modeling di tahun 2010 ini.

Selain di bidang Modeling, Alda juga pernah menjadi drigen lomba paduan suara propinsi NTT, model peluncuran produk ATM BII (berbi), Menjadi MC dan  Mayoret Drum Band.

Putri bungsu Pasangan H. Mulyadi dan Hj. Misraili ini mengaku semua kegiatan modeling yang diikutinya tidak mengganggu aktifitas belajarnya di sekolah. Bahkan samentara ini ia masih dapat mengikuti bimbel di Primagama. (Pos Kupang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: