Majalah Saran

Penggerak Dinamika Saniangbaka

  • Bacaan Para Pengambil Kebijakan

Andalas Siap Sumbang Gapura di Lawang Baru

Posted by majalahsaran pada Januari 15, 2011

Andalas memang sangat giat  mendorong agar lawang  baru ini dibuka dan difungsikan. Namun mereka tidak hanya berhenti sampai di situ. Sebagai wujud semangat dan kesungguhannya, mereka juga siap terjun membantu biaya penbuatan Gapura (Gerbang Utama) di lokasi ini. Hal ini di sampaikan oleh Hafrizal Habib mantan ketua DPC IWS Bandung Raya dan juga tokok Andalas  Bandung kepada Jufri dari Majalah Saran  akhir Desember  lalu.

Sebagai orang yang sangat menginginkan adanya lawang baru untuk nagari, anggota Andalas mungkin orang yang paling bahagia mendengar berita bahwa Pandan Pakuburan Baru Saningbaka  itu telah di buka. Meskipun belum begitu jelas berapa biaya yang dibutuhkan oleh nagari (KAN) untuk membangun Gapura  dan biaya pemagarannya. Andalas sudah menyatakan siap ambil bagian dalam pembangunannya.

Enek Mantari, panggilan akrab Hafrizal Habib, mengharpkan kepada KAN agar pagar yang nantinya akan dipasang di lokasi itu hendaknya langsung pagar permanen untuk jangka panjang. Agar tidak terlalu sering kita memikirkan gantinya. Mengenai biaya yang dibutuhkan tentu pasti akan besar, untuk itu  beliau juga menghimbau seluruh warga Saningbaka baik yang  di rantau maupun yang tinggal di kampung untuk bahu-membahu, demi terlaksananya rencana baik ini. “Segala sesuatu akan terasa ringan bila kita bersatu dan bekerja sama,” katanya. (GS)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: