Majalah Saran

Penggerak Dinamika Saniangbaka

  • Bacaan Para Pengambil Kebijakan

Hermawan Susanto (Mantan Pemain Nasional) : “Saya Sarankan Agar Lebih Dimeriahkan Lagi “

Posted by majalahsaran pada Agustus 22, 2011

Turnamen IWS Cup mendapat respon dari seorang mantan pemain bulutangkis Nasional, Hermawan Susanto. Dia menilai kegiatan seperti ini cukup bagus dan perlu diteruskan.

Pria yang beristrikan Sarwendah, yang juga mantan pemain Nasional inipun memberikan semangat agar kegiatan ini lebih ditingkatkan. “Saya sarankan agar lebih dimeriahkan lagi,” ujarnya kepada Saran disela-sela pembukaan acara tersebut.

Dia memberikan masukan bahwa untuk lebih memeriahkannya adalah dengan cara mengekpos ke media masa sejak 2 minggu sebelum acara dilangsungkan. Hal  itu agar dapat diketahui oleh masyarakat luas, terutama oleh insan pencinta bulutangkis di sekitar tempat turnamen diadakan.

Agaknya barangkali menurut penglihatan beliau turnamen IWS Cup ini masih kurang meriah. Even ini hanya diramaikan oleh banyaknya tim yang ikut yaitu mencapai 40 tim. Jadi yang terlihat hanyalah para panitia dan pemain yang sedang nunggu giliran bertanding. Hampir tidak ada penonton dari unsur keluarga IWS, apalagi warga sekitar.

Pembicaraan dengan Hermawan, reporter Saran  lakukan di Kantin belakang GOR tempat turnamen diadakan. Saat itu Saran bersama Deni Nurdin, tokoh IWS Bali. Saran menodong beliau ketika hendak beranjak dari Kantin tersebut. Walaupun mendadak begitu beliau tetap menerima dengan senang hati.

Ternyata orangnya cukup bersahabat dan terbuka. Dia bercerita banyak tentang aktifitasnya sehari-hari. Barangkali ini merupakan bagian dari komitmennya yang akan tetap turun ke bawah, walaupun mantan seorang pemain bertingkat Internasional.

Agaknya bulutangkis sudah mendarah daging dan sudah menjadi keseharian bagi ponakan Liem Swi King ini, walaupun sudah tidak masuk sebagai pemain Nasional, tapi dia tetap aktif mengikuti turnamen antar Veteran. Turnamen yang sering diikutinya adalah Turnamen Sirnas Sinar Mutiara. Pada Sirnas Th 2011 di Surabaya belum lama ini dia meraih gelar juara pertama. (yd)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: